Welcome!!! ^^

Annyeong haseyo... Selamat datang di blog saya..
semoga kalian enjoy dengan info-info yang saya berikan..
ou..iya.. chingudeul.. tolong ya, bantu share dan vote GB/BB korea.. jangan lupa koment heheh (banyak maunya)

SELAMAT MEMBACA ^^

Selasa, 31 Mei 2011

Heechul : “Aku benar-benar ingin melihat Ryeowook”

Berikut adalah beberapa tweet dari Heechul yang mengatakan kalau ia sedang memasak untuk dirinya sendiri, tetapi sepertinya dia mengalami kesulitan untuk memasak, karena seperti yang kita ketahui kalau biasanya Ryeowook yang paling jago masak untuk para member Super Junior. Dan sepertinya Heechul benar-benar membutuhkan bantuan Ryeowook untuk membantunya memasak!!
Check tweet dari Heechul!!
@ Heedictator: Minggu adalah hari saya menjadi koki jajangmyun, memasak jajangmyun untuk diriku sendiri untuk makan. Ini pertama kalinya saya masak jajangmyun, jadi saya sangat gugup. Ini sangat berbeda dengan memasak ramyun , bumbu dimasukkan setelah itu. Jika saya memasaknya terlalu lama itu akan menjadi udon. Setelah aku selesai saya harus menuangkan air keluar dengan hati-hati. 1 / 3 dari mie saya jatuh keluar.
@ Heedictator: Aku tidak menyerah begitu aku berusaha keras untuk mencampur saus dengan itu. Sialan. Saus terkena wajah saya. Apakah saya harus memakai masker sekarang? Setidaknya aku selesai. Sangat kering. Aku tidak menuangkan minyak ke dalamnya. Aku tidak suka rasa minyak sehingga saya tidak memasukannya Ah, jadi minyak adalah sumber rasa.
@ Heedictator: Sayuran kering yang begitu meyulitkan. saya makan kacang hijau, itu bukan rasa dari kacang hijau aku tahu. Saya memukulnya keras. Aku memeriksa tanggal kadaluwarsa, masih ada waktu yang panjang. Aku begitu marah sehingga saya meminta seorang teman. Mereka mengatakan ada masalah dengan sayuran. Teman saya akhirnya lelah berbicara.
@ Heedictator: ○ ○ ah (○ ○ menjadi “idiot”). Anda harus meletakkannya di saat Anda sedang memasak itu … … … … Tentu saja pria sejati harus menelan kacang keras dan menjaga perasaan romantis di dalam hati Anda sehingga Anda dapat berbagi pengalaman dengan teman-teman Anda. Aku benar-benar ingin melihat Ryeowook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar