Welcome!!! ^^

Annyeong haseyo... Selamat datang di blog saya..
semoga kalian enjoy dengan info-info yang saya berikan..
ou..iya.. chingudeul.. tolong ya, bantu share dan vote GB/BB korea.. jangan lupa koment heheh (banyak maunya)

SELAMAT MEMBACA ^^

Selasa, 03 Mei 2011

Lee Sangyup : “Penggemar JYJ akan iri padaku karena aku berteman dengan Yoochun”

Lee Sangyup akan memainkan peran menjadi sahabat Park YooChun dalam drama MBC terbaru “Ripley” yang akan mengudara pada akhir Mei.
Walaupun peran temannya tentu saja mempunyai bobot yang kuran karena ia bukan karakter utama, melainkan bermain sbg teman karakter utama, ia tetap saja menjadi penting karena memainkan peran yang mendukung karakter utama untuk membuat suasana menjadi hidup.
Dia menjelaskan: “Saya tidak berpikir aku akan melebihi karakter utama, YooChun adalah karakter yang membutuhkan ketenangan dalam drama dan sehingga  aku yang menjadi temannya akan bertindak sebagai salah satu pendukungnya. Mungkin aku akan lebih menyenangkan daripada berada di “Midas.”
Ia ditanya  “Dari Zhang Hyuk menjadi teman Park Yoochun, tampaknya membuat orang di sekitar anda menjadi sangat iri,”
Ia tertawa: “Karena di sekitar saya saya punya teman pria banyak, jadi mereka tidak begitu iri. Saya pikir ketika saya menjadi teman Yoochun, yang akan iri padaku adalah penggemar JYJ. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar