Welcome!!! ^^

Annyeong haseyo... Selamat datang di blog saya..
semoga kalian enjoy dengan info-info yang saya berikan..
ou..iya.. chingudeul.. tolong ya, bantu share dan vote GB/BB korea.. jangan lupa koment heheh (banyak maunya)

SELAMAT MEMBACA ^^

Sabtu, 28 Januari 2012

Heboh dengan adegan ranjang Eunjung(T-ara) pada Drama"Queen Insoo" terus meningkat

T-ara's Eunjung's Bed Scene in "Queen Insoo" Rated 19 and Up

Sebuah adegan ranjang di antara Eunjung beruap T-ara dan dia "Queen Insoo" co-bintang Baek Sung Hyun telah menjadi topik panas di kalangan netizens akhir-akhir ini!

Sebuah papan komunitas online baru-baru ini diperbarui dengan beberapa screenshot dari adegan ranjang antara dua bintang di drama akhir pekan jTBC itu, "Queen Insoo." Para adegan dari episode disiarkan pada tanggal 21 Januari. Episode berpusat di sekitar Eunjung mengakui perasaannya terhadap Baek Sung Hyun. Kedua menyelesaikan perbedaan mereka di tengah air mata dan berbagi adegan ranjang untuk menebus baik.

Eunjung mungkin adalah idola wanita pertama yang terlibat dalam sebuah adegan ranjang dalam sebuah drama. Adegan lain membuat pemirsa terkejut (mengingat Eunjung itu idola kpop) adalah satu di mana Eunjung melahirkan anaknya dalam rincian eksplisit cantik.

Netizens berkomentar, "Aku agak terkejut bahwa seorang idola bisa menembak adegan semacam ini," "Yah, dia awalnya aktris," dan "Bagaimana kalau dia masuk ke bertarung dengan Lee Jang Woo pada 'We Got Married' ? "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar