Welcome!!! ^^

Annyeong haseyo... Selamat datang di blog saya..
semoga kalian enjoy dengan info-info yang saya berikan..
ou..iya.. chingudeul.. tolong ya, bantu share dan vote GB/BB korea.. jangan lupa koment heheh (banyak maunya)

SELAMAT MEMBACA ^^

Sabtu, 28 Januari 2012

Pakaian yang dikenakan yang lebih baik: (SNSD)Seo hyun vs Park soo jin

Who Wore It Better: SNSD's Seo Hyun vs. Park Soo Jin

SNSD Seohyun dan aktris park Soo Jin  baru-baru ini terlihat mengenakan rompi bulu yang sama putih. Seohyun pertama kali terlihat mengenakan rompi saat melakukan duet piano dengan Yuri selama MBC Natal yang khusus Setelah itu, Soo Jin mengenakan rompi dalam salah satu adegan terakhirnya drama "SNSD Natal Fairytale." "Bachelor’s Vegetable Store." Meskipun mengenakan rompi yang sama, kedua bintang memberikan off terlihat sangat berbeda.
 

Seohyun menekankan kewanitaannya dengan mengenakan rompi tanpa lengan dan memiliki rambut yang lembut bergelombang lembut jatuh ke sisinya. Rompi putih terhadap kulit porselen dan grand piano putih memberi dari tampilan yang sangat halus dan feminin. Sementara ringan dari tampilan - dengan bulu lembut, halus dan kurangnya aksesoris - berkontribusi pada citra Seohyun manis dan indah.


Penyanyi-berpaling-aktris Soo Jin cocok rompi putih dengan lengan panjang rajut merah, skinny jeans hitam, dan kopling hitam. Dia ditata rambutnya menjadi ekor kuda tinggi ramping, memberikan off tampilan chic dan canggih.


Rompi putih dari 2011 koleksi label MICHAA Korea musim gugur / musim dingin dan dengan harga sekitar $ 7000 (USD).

Siapa yang Anda pikir mengenakan rompi bulu yang indah yang lebih baik? Seohyun atau Soo Jin?
source: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar