Welcome!!! ^^

Annyeong haseyo... Selamat datang di blog saya..
semoga kalian enjoy dengan info-info yang saya berikan..
ou..iya.. chingudeul.. tolong ya, bantu share dan vote GB/BB korea.. jangan lupa koment heheh (banyak maunya)

SELAMAT MEMBACA ^^

Kamis, 29 Maret 2012

{NEWS} benarkah IU menolak untuk mem-follback Suzy Miss A??? cek out ^^


Sebuah percakapan terbaru antara IU dan Suzy Miss A telah menjadi topik panas.
Pada tanggal 26 Maret IU, yang baru saja membuka akun Twitternya, mentweet Suzy dengan sikap tegas, “Saya menolak permintaan follow-mu, Bae Suzy.”
Tak lama setelah itu, Suzy menjawab dengan ancaman main2 dengan mengatakan, “Oke saya meng-ufollow kamu,” yang IU segera meminta maaf, “Maaf.”

Setelah melihat percakapan lucu antara dua penyanyi ini, fans berkomentar, “Keduanya sangat dekat satu sama lain. sangat lucu “,” Keduanya sangat lucu “, dan”! Saya sangat senang, IU bergabung di Twitter. “

IU idak hanya  ngobrol  dengan Suzy, tapi dia juga mentweet selebriti lainnya seperti Seulong 2AM , Jiyeon T-ara, dan Yoo Hee Yeol. Karena ini adalah pertama kalinya dia di dunia Twitter, beberapa tweetsnya adalah membuat pertanyaan seperti, “Bagaimana saya membalas tweet seseorang?”

Source: IU’s Twitter, Suzy’s Twitter
credit : allkpop
Indo trans : kimtae@yEPPOPO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar