Welcome!!! ^^

Annyeong haseyo... Selamat datang di blog saya..
semoga kalian enjoy dengan info-info yang saya berikan..
ou..iya.. chingudeul.. tolong ya, bantu share dan vote GB/BB korea.. jangan lupa koment heheh (banyak maunya)

SELAMAT MEMBACA ^^

Kamis, 29 Maret 2012

(news) BigBang dan peringkat yang sukses! Daebak


5 anggota grup Big Bang baru2 ini  telah menjadi topik panas di Korea dan Jepang. Big Bang  mengambil konsep “from Asia to the World”  dan merilis album mereka pada tanggal 28 mendatang. Album ini akan memuat versi Jepang dari lagu2 dari mini album Korea kelima mereka, serta 2 lagu baru tambahan.
Big Bang sangat sibuk mengingat mereka masih promosi di Korea saat mulai promosi di Jepang. Kabarnya  mereka juga  akan mengunjungi Thailand , di tengah2 program  dan wawancara mereka yang akan dilakukan di Jepang.

Big Bang juga akan tampil di Festival R & B Hip Hop  di Jepang  yang disebut “2012 Groove Spring.” Acara ini juga akan menampilkan 2NE1, LMFAO, David Guetta, dan artis dunia lainnya.
Setelah melakukan promosi Jepang selama 2 minggu, Big Bang akan kembali ke panggung Korea dan tanpil di SBS ”Go Show.”
Mereka juga melakukannya dengan sangat baik di cahrt2 musik. Sejak album baru dirilis, mereka telah memuncaki chart dan sudah sangat populer, meskipun sekarang sudah hampir sebulan. Big Bang masih  tinggal di posisi teratas.
Di antara 5 title track , “Blue” adalah satu lagu yang telah memncaki tangga lagu, dan lagu elektronic  ” Fantastic Baby ” juga  dengan cepat meningkat.
Meskipun banyak grup idola lainnya telah comeback, Big Bang telah menjaga popularitas mereka dalam perjuangan untuk posisi pertama. Dalam dunia sekarang ini dimana album yang populer selama 2-3 hari di chart musik, sangat jarang untuk mempertahankan popularitas setelah  satu bulan.
Seorang wakil untuk Big Bang mengatakan kepada Star News pada tanggal 27 bahwa “Big Bang berencana bertemu banyak fans saat mereka melakukan perjalanan bolak-balik antara Korea dan Jepang,” dan “mereka akan berfokus pada tur Jepang mereka pada bulan Mei.”
“Big Bang Alive Tour 2012 in Japan”  akan dimulai pada tanggal 17 dan 18, to the Yokohama Arena, Osaka Castle, Saitama Super Arena, along with the Fukuoka Marine Messe. Tour ini telah mengumpulkan 130000 orang.

Source: StarMT
Translated by @kristinekwak of bigbangupdates
Indo trans : kimtae@YEPPOPO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar