Welcome!!! ^^

Annyeong haseyo... Selamat datang di blog saya..
semoga kalian enjoy dengan info-info yang saya berikan..
ou..iya.. chingudeul.. tolong ya, bantu share dan vote GB/BB korea.. jangan lupa koment heheh (banyak maunya)

SELAMAT MEMBACA ^^

Sabtu, 21 Juli 2012

(News) Idola Generasi Kedua SM Entertaiment mencapai Penjualan Album dengan Jumlah Besar


Idola generasi kedua SM Entertainment telah mencapai volume penjualan album “All-Kill”.
Sebuah posting berjudul ‘Penjualan musik idola generasi kedua’ dibagi di situs komunitas online, dan telah mengumpulkan banyak perhatian baru-baru ini. Sementara nama-nama besar dari generasi pertama idola KPOP biasanya tercatat nama HOT, Sechs Kies, g.o.d, Shinhwa, SES, dan Fin.KL, nama-nama besar di antara idola generasi kedua yang juga menjadi bintang Hallyu cenderung untuk memasukkan TVXQ , Super Junior, Girls ‘Generation, dan Big Bang. Posting ini tercantum idola generasi kedua  yang telah benar-benar memperoleh sukses dan pendapatan besar.


Idola SM Entertainment telah membuktikan bahwa mereka telah mengambil beberapa tempat teratas dalam industri K-Pop. Menurut berita, ketika datang kepada idola generasi kedua dan penjualan album mereka, TVXQ terjadi pertama secara keseluruhan dengan album keempat mereka ‘MIROTIC’ yang menjual total 600.857 copy. Menyusul di belakang TVXQ adalah sesama labelmate Super Junior yang menjual 502.830 copy album mereka ‘Mr Simple’. Di tempat ketiga adalah TVXQ lagi dengan 458.686 copy album dengan album resmi ketiga mereka ‘O-Jung. Ban. Hap’, dan berada ditempat keempat dan kelima adalah Girls’ Generation dengan 385.348 eksemplar ‘The Boys’ dan 334.785 copy album “Oh!”.
Selanjutnya, TVXQ membuktikan bahwa mereka benar-benar ‘Idol Kings’, menempati total 9 slot pada daftar (termasuk penjualan album JYJ) dari 16. Dan di antara 16 tempat teratas, artis SM Entertainment seperti TVXQ, Super Junior, dan Girls Generation telah menyita 14 dari 16, SM mencapai “All-Kill” pada daftar.
Netizens yang telah melihat angka-angka ini telah berkomentar, “Wow, SM telah menaklukkan [chart ini],” “[Ini menunjukkan] kehormatan TVXQ,” “tampak ini seperti TVXQ berada pada level lain keseluruhan,” dan, “album saya seharusnya satu tempat di sana. “
Source: Star Today
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar