Welcome!!! ^^

Annyeong haseyo... Selamat datang di blog saya..
semoga kalian enjoy dengan info-info yang saya berikan..
ou..iya.. chingudeul.. tolong ya, bantu share dan vote GB/BB korea.. jangan lupa koment heheh (banyak maunya)

SELAMAT MEMBACA ^^

Rabu, 02 Maret 2011

RAIN ditunjuk sebagai duta lingkungan untuk China

Dunia bintang Rain baru-baru ini diangkat menjadi duta besar untuk pencegahan penggurunan di Cina.

Pada tanggal 1 Maret, penghibur-multi menghadiri upacara di Hotel Hilton Beijing untuk menerima pengangkatan resmi sebagai duta sebuah 'Korea-China Youth Perlindungan Lingkungan'.

Untuk memperingati acara tersebut, Rain menyanyikan 'Treasure', yang diproduksi khusus dan dicatat dalam bahasa Mandarin-Cina untuk mempromosikan perlindungan lingkungan di Cina. Rain menyatakan, "Aku akan melakukan yang terbaik untuk mencegah penggurunan di Cina. Saya bekerja sangat keras lafal Cina saya ketika merekam lagu ini. Saya berharap untuk menyanyikannya untuk fans saya di salah satu konser saya ". b

Bintang ini juga mengungkapkan beberapa informasi mengenai '2011 Hujan Asia Tour Perlindungan Lingkungan Konser ', yang akan diadakan pada tanggal 26 Maret di Beijing. Rain menjelaskan, "Ini akan menjadi konser pertama dari tur dan merupakan satu-satunya konser yang akan diadakan di China. Saya bekerja ekstra keras untuk mempersiapkan konser ini ".

Penyanyi itu menambahkan, "Tim Korea yang saya bekerja dengan untuk waktu yang lama akan bertugas memproduksi seluruh konser, yang akan dibagi menjadi dua bagian, dan terakhir dari dua setengah sampai tiga jam".

Fans Cina sudah bersiap-siap untuk menghadiri konser Rain. Karena konser akan diadakan terutama untuk mempromosikan perlindungan lingkungan, banyak penggemar Cina telah menyarankan bahwa setiap orang membawa tas plastik sendiri untuk mengumpulkan sampah mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar