Welcome!!! ^^

Annyeong haseyo... Selamat datang di blog saya..
semoga kalian enjoy dengan info-info yang saya berikan..
ou..iya.. chingudeul.. tolong ya, bantu share dan vote GB/BB korea.. jangan lupa koment heheh (banyak maunya)

SELAMAT MEMBACA ^^

Kamis, 23 Juni 2011

f(x) ungkap fashion mereka di ”Actress’ House“

Pada episode FashionN’s ”Actress’ House“,f (x) mengungkapkan semua rahasia fashion mereka.
Mereka terlihat berbelanja dengan MC di jalan dekat Ewha Womans University. Selama segmen wawancara, Krystal mengaku, “Aku dalam kesulitan besar kalau aku memakai baju unni (SNSD Jessica) tanpa bertanya. Jika saya ingin memakai sesuatu, saya selalu bertanya padanya. Dia selebriti juga, jadi dalam rangka saling menghormati, kita tidak memakai pakaian yang sama”
Kemudian, Amber dan Krystal mengungkapkan beberapa gayanya. Ia berkata, “Aku memakai pita dan rok. Saya memiliki gaya kekanak-kanakan sekarang, tapi aku mungkin memakai rok di masa depan “
Krystal melanjutkan”. Saya ingin mencoba gaya rambut Amber yang kekanak-kanakan”
Amber juga memamerkan sketsa gambarnya di acara itu. Fans dapat melihat episode penuh ketika mengudara pada tanggal 24.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar