Welcome!!! ^^

Annyeong haseyo... Selamat datang di blog saya..
semoga kalian enjoy dengan info-info yang saya berikan..
ou..iya.. chingudeul.. tolong ya, bantu share dan vote GB/BB korea.. jangan lupa koment heheh (banyak maunya)

SELAMAT MEMBACA ^^

Kamis, 19 April 2012

[News] GD&TOP, SNSD, dan Miss A Akan Berkolaborasi dengan Top 3 SBS ‘K-Pop Star’


Sebuah panggung yang diidam2kan akan digelar untuk SBS’ “K-Pop Star”, dengan kontestan 3 besar : Park Jimin, Baek Ahyeon, dan Lee Hayi. Artis2 top Korea : GD&TOP, Girl’s Generation,dan Miss A akan berkolaborasi dengan ketiga kontestan.
Pada 18 April, seorang perwakilan mengungkapkan ke Star News bahwa 
GD&TOP akan tampil di episode K-Pop Star yang akan ditayangkan pada 22 April untuk sebuah panggung kolaborasi.
Girls’ Generation, yang selalu dibicarakan setiap hari meskipun mereka saat ini sedang tidak berpromosi, juga akan berkolaborasi dengan seorang kontestan.
Miss A, yang merilis lagu title “Touch” dengan mini album baru mereka pada bulan Februari, juga direncanakan akan tampil di hari itu.
Orang2 tertarik karena GD&TOP, Girl’s Generation, dan Miss A tidak hanya hadir dalam acara itu, tapi mereka benar2 tampil dalam program audisi ini. Acara ini terus-menerus menyenangkan fans K-Pop, dengan kontestan 3 besar : Park Jimin, Baek Ahyeon, dan Lee Hayi yang semakin populer.
GD&TOP di bawah YG Entertainment dengan juri Yang Hyunsuk, Girl’s Generation di bawah SM Entertainment dengan juri BoA, dan Miss A di bawah JYP Entertainment dengan juri Park Jinyoung.
Meski begitu, belum ditentukan siapa saja yang akan berkolaborasi dengan GD&TOP, Girl’s Generation, dan Miss A di “K-Pop Star.”
Star News diberitahu bahwa “semua akan diungkapkan setelah keputusan diambil,” tentang panggung kolaborasi ini.
Source: Star News
cr:www.yeppopo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar