Welcome!!! ^^

Annyeong haseyo... Selamat datang di blog saya..
semoga kalian enjoy dengan info-info yang saya berikan..
ou..iya.. chingudeul.. tolong ya, bantu share dan vote GB/BB korea.. jangan lupa koment heheh (banyak maunya)

SELAMAT MEMBACA ^^

Sabtu, 21 Juli 2012

(News) BEAST dan Psy membahas akan head-to-head di chart musik


Pada konferensi pers untuk mini-album kelima mereka ‘Midnight Sun’ pada tanggal 20, B2ST mengungkapkan bahwa mereka menikmati lagu terbaru Psy ‘Gangnam Style’.
Kikwang menyatakan, “Kami menikmati mendengarkan lagu Psy hyung. Mereka benar-benar hebat. Namun, kami yakin musik kami juga. “

B2ST mendatangi Psy pada tanggal 15 Juli, peluncuran album Psy dan lagu grup ini pra-rilis, “Midnight”. ‘Gangnam Style’ keluar di tempat teratas pada chart digital sementara “Midnight” mengikuti dekat di belakang.
Psy berkomentar,
“Saya terkejut sendiri karena saya tidak mengharapkan hal itu. Sejak itu hanya lagu pra-rilis, saya tidak berpikir cukup adil untuk menyebutnya sepenuhnya pertempuran. “
Judul lagu B2ST dijadwalkan untuk rilis pada pagi hari tanggal 22 Juli ketika mereka akan menjauh dari citra bersih mereka untuk merasa lebih memberontak dengan “Beautifull Night”.
Yoseob menyatakan, “Saya ingin menempatkan apa yang kami pelajari dari tur dunia kami ke dalam album. Saya belajar bagaimana bersenang-senang di atas panggung. Aku merasa bahwa belum banyak kesempatan bagi kami untuk benar-benar berkomunikasi dengan fans kami di panggung sejauh ini, sebagai penampilan kami telah lebih terfokus pada mendapatkan koreografi kami disinkronkan atau berteriak penuh semangat kami sendiri. Kami tidak memiliki komunikasi dengan penonton, jadi itulah yang [kami] ingin fokus pada saat ini. [Kami] ingin menunjukkan bahwa kami sendiri juga bebas berjiwa laki-laki yang tahu apa yang keren. “
Sampai dengan tanggal 21, Psy memimpin chart digital terbesar seperti Melon dan Mnet.
Source + Photos: OSEN via Naver
credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar