Welcome!!! ^^

Annyeong haseyo... Selamat datang di blog saya..
semoga kalian enjoy dengan info-info yang saya berikan..
ou..iya.. chingudeul.. tolong ya, bantu share dan vote GB/BB korea.. jangan lupa koment heheh (banyak maunya)

SELAMAT MEMBACA ^^

Sabtu, 21 Januari 2012

YG akan memberika Hati dan Jiwanya pada BIGBANG :)

 
Kepala YG Entertainment Yang Hyun Suk (akhirat YG) menyatakan bahwa ia akan menempatkan hati dan jiwanya ke Big Bang dan cerdas, yang dijadwalkan untuk Februrary tahun ini.
Melalui panggilan telepon dengan Osen, ia menyatakan, "Prioritas pertama saya tahun ini adalah Big Bang saya ingin melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk Big Bang yang saya miliki. Telah menyiapkan beberapa kelompok baru juga tapi untuk beberapa bulan terakhir ini,. Saya telah menempatkan semua konsentrasi saya terhadap lagu-lagu Big Bang, sehingga debut kelompok baru 'mungkin harus didorong kembali. "
Dalam Februrary 2011, Big Bang merilis album mini pertama untuk pertama kalinya dalam 2 tahun, menempatkan pertama di beberapa chart musik di seluruh web. Hal ini juga telah pertunjukan di Jepang, menyebarkan pengaruhnya di perbatasan Korea.
Namun, Mei, Dae Sung terlibat dalam kecelakaan mobil dengan pengendara motor dan kemudian pada bulan Oktober, G-Dragon didakwa dengan menggunakan ganja. Tidak ada biaya tambahan dan jaksa distrik di Seoul menangguhkan dakwaannya. Mulai saat ini, Big Bang menjadi benar-benar tenggelam dalam mempersiapkan baru
YG juga mengatakan, "ini tahun lalu adalah waktu yang sangat sulit bagi YG, dan untuk mengatakan bahwa itu adalah krisis adalah meremehkan. Sama seperti Anda mendapatkan bekas luka kapalan setelah luka, Big Bang telah belajar banyak dan telah menjadi kuat melalui cobaan berat. Anehnya, hal-hal yang kita lalui dapat berubah menjadi seperti obat untuk Big Bang di masa depan juga. "
Ia melanjutkan, "Big Bang anggota bekerja sangat keras untuk comeback mereka Mereka datang untuk bekerja bahkan pada hari Minggu,. Seolah-olah ini adalah rumah kedua mereka. Aku tidak dapat melihat mereka sering sebelumnya, tapi dengan proyek ini saya bisa bekerja sama dengan mereka dan saya senang untuk itu. "
Dengan comeback Big Bang datang hanya beberapa minggu lagi, antisipasi dan standar yang tinggi. Meskipun "kesuksesan" Big Bang telah jatuh agak pendek dibandingkan dengan harapan di tahun terakhir YG percaya diri menyatakan bahwa ini "tidak akan menjadi kasus" ini.
Dia menyimpulkan dengan, "The 5 anggota telah menuangkan hati mereka dan jiwa ke dalam album ini untuk sementara waktu sekarang. Kerja keras mereka akan mem
bayar tahun ini karena mereka sekali lagi melanjutkan kegiatan mereka."

SOURCE: SOOMPI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar