Welcome!!! ^^

Annyeong haseyo... Selamat datang di blog saya..
semoga kalian enjoy dengan info-info yang saya berikan..
ou..iya.. chingudeul.. tolong ya, bantu share dan vote GB/BB korea.. jangan lupa koment heheh (banyak maunya)

SELAMAT MEMBACA ^^

Sabtu, 31 Maret 2012

[NEWS] EXO K Baekhyun dan Chanyeol ingin mandi bersama?

Bertita terbaru dari anak asuhan SM Entertainment grup, EXO-K Baekhyun dan Chanyeolmandi bersama-sama menjadi pembicaraan dari NETIZEN dan Penggemarnya.

Pada tanggal 31 EXO-K dan EXO-M showcase pertama diadakan di Seoul Olympic Hall. Dalam salah satu wawancara, Baekhyun EXO K berbagi gaya hidup asrama kelompok. Dia berkata, "Setelah kita selesai latihan kita, saya biasanya mandi dengan Chanyeol. Setelah kita selesai mandi, 
kita kadang-kadang berlatih membuat ekspresi CF di cermin "Sisanya juga menyumbang dengan berbagi,". Dalam waktu yang kita inginkan untuk film CF berbagai seperti merek kosmetik dan apa yang tidak ".
Meskipun EXO adalah salah satu anggota kelompok 12 besar, mereka terpisah menjadi dua unit, EXO-K dan EXO-M, masing-masing terdiri dari 6 anggota.Anggota untuk EXO-K terdiri dari: Kai, Suho, Chanyeol, Baekhyun, DO, danSehun sementara EXO-M meliputi: Luhan, Lay, Kris, Xiu Min, Chen, dan Tao.

Anak-anak akan mengadakan showcase lain pada 1 April di Cina dalam teaterUniversitas Ekonomi dan Perdagangan Luar Negeri Beijing. Mini album EXO ini, "MAMA" akan dirilis pada tanggal 9 April di kedua Korea Selatan dan Cina, secara bersamaan.

Dalam berita terkait, tuan rumah pameran pertama EXO adalah tidak lain dari Leeteuk Super Junior. Selain itu, Girls'GenerationSooyoung dan Hyoyeon bersama dengan Sulli dan Amber F(x) untuk menyemangati mereka.

cek out this..
cr: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar