Welcome!!! ^^

Annyeong haseyo... Selamat datang di blog saya..
semoga kalian enjoy dengan info-info yang saya berikan..
ou..iya.. chingudeul.. tolong ya, bantu share dan vote GB/BB korea.. jangan lupa koment heheh (banyak maunya)

SELAMAT MEMBACA ^^

Sabtu, 28 Mei 2011

2NE1 Sandara Park berubah menjadi desainer sepatu.

 
2NE1 Sandara Park telah berubah menjadi desainer sepatu.
Pada 27 Mei, Dara mengupload gambar melalui rekening me2day dia bersama dengan pesan,
“Tada! Ini adalah sepatu yang saya buat langsung di Adidas! Bukankah itu benar-benar lucu? Anda mungkin akan mengatakan ini bila Anda melihatnya, tapi saya berhasil memikirkan Blackjacks! Desainer produk pertama San! Walaupun ini adalah hanya satu sepatu, rasanya seperti sayang untuk memakainya sendiri, aku ingin menjadi sepatu ‘couple’ untuk Blackjacks ~ saya akan berpikir tentang hal ini! “
Netizens tertarik dengan desain, gaya lucu sepatu Dara, yang memiliki keselarasan sempurna hitam dengan garis-garis merah muda.
Netizens berkomentar,
  • “Aku ingin punya sepatu couple dengan Anda, unnie” dan
  • “sepatu yang lucu dan cantik.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar