Welcome!!! ^^

Annyeong haseyo... Selamat datang di blog saya..
semoga kalian enjoy dengan info-info yang saya berikan..
ou..iya.. chingudeul.. tolong ya, bantu share dan vote GB/BB korea.. jangan lupa koment heheh (banyak maunya)

SELAMAT MEMBACA ^^

Selasa, 24 Mei 2011

Song Ji Seon bunuh diri dengan lompat dari lantai 19


Song Ji-seon, seorang penyiar MBC perempuan, ditemukan tewas pada hari Senin setelah tampaknya melompat dari apartemen lantai 19 di Seocho-dong, Seoul selatan.
Song, 30 tahun, ditemukan pendarahan dan pingsan oleh petugas kebersihan dari pada hari Senin dan dibawa ke rumah sakit terdekat, di mana ia dinyatakan meninggal oleh polisi. Polisi percaya Song melompat dari apartemennya untuk bunuh diri, sebuah jendela di apartemennya bisa terlihat terbuka setelah Song ditemukan di tanah.
Song manjadi sorotan media pada tanggal 7 Mei ketika sebuah posting di nya Twitter, menyiratkan niatnya untuk bunuh diri, ia meminta polisi dan 119 pekerja darurat bergegas ke tempat tinggalnya. Di kemudian posting, dia menyangkal menulis postingan pertama, meskipun mengakui bahwa ia merenungkan akan bunuh diri atas masalah pribadi.
Song telah terjerat dalam skandal cinta dengan seorang pemain bisbol profesional, yang ia menghentikan pekerjaanya sbg penyiar di program bisbol harian di MBC Sport Plus. MBC Sport Plus dijadwalkan akan mengumumkan langkah-langkah hukum terhadap dirinya tentang skandalnya itu..
Dalam sebuah wawancara dengan outlet media lokal pada hari Minggu, Song mengakui bahwa ia telah berkencan dengan Im Tae-hoon, 23, seorang pitcher dari team Doosan Bears Seoul-based, selama satu setengah tahun.
Pada hari yang sama, Bears mengklaim hubungan cinta antara Im dan Song tidak benar dan Im ingin sepenuhnya fokus untuk bisbol.
Im juga diturunkan ke tim liga kecil Bears setelah skandal itu menjadi berita tabloid,dan kembali ke posisi semula ke Bears pada hari Minggu.
Setelah kematian Song, halaman Internet Im penuh dengan posting mengkritiknya dan meminta dia bertanggung jawab atas kematiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar