Welcome!!! ^^

Annyeong haseyo... Selamat datang di blog saya..
semoga kalian enjoy dengan info-info yang saya berikan..
ou..iya.. chingudeul.. tolong ya, bantu share dan vote GB/BB korea.. jangan lupa koment heheh (banyak maunya)

SELAMAT MEMBACA ^^

Jumat, 22 Juli 2011

JYJ’s Jaejoong menjelaskan mengapa ia tidak menyanyikan lagu TVXQ

JYJ Jaejoong baru2 ini diwawancarai Newsen dan mengungkapkan pikirannya untuk image sebagai idola. Dia juga berbagi perasaannya pada kontroversi seputar lagu komposisinya, “Wasurenaide”.
Jaejoong membuka wawancara dengan mengatakan, “Saya merasa bahwa saya memiliki sebuah image yang khusus untuk saya, sesuatu yang tidak normal untuk idola. Saya menganggap diri saya seorang selebriti yang disukai atau tidak sukai, dua sisi ekstrim. Aku benci mengubah siapa aku, dan aku takut bahwa orang-orang yang menyukai saya akan membenci saya. Sebagai contoh, saya memiliki fans asing yang melakukan cosplay. Bagi mereka, itu adalah sumber sukacita dan hobi yang menyenangkan, tapi begitu aku berubah, semua itu bisa rusak. ”
Tapi dengan usaha terus-menerus, dia mengasah dan meningkatkan keterampilan – dia tidak hanya mampu menulis, tetapi bahkan berakting juga. Jaejoong melanjutkan, “Saya takut untuk berubah, tapi saya menyadari bahwa jika saya melakukannya perlahan-lahan, orang-orang yang menyukai aku akan terus menyukai saya, dan saya bersyukur untuk itu.”
Baru-baru ini, kontroversi muncul atas sebuah lagu yang terdiri di bawah TVXQ berjudul “Wasurenaide” ketika seorang artis Cina itu meremake ulang tanpa izin Jaejoong.
Fans segera menentang rilis lagu, dan penyanyi Cina itu mengatakan “Aku tahu bahwa ada banyak kenangan yang berhubungan dengan lagu ini, dan saya juga seorang penggemar Kim Jaejoong . Saya akan merenungkan tindakan saya dan menyelesaikan semua masalah dengan Kim Jaejoong. “
Segera setelah itu, Jaejoong telah ditulis dalam bahasa Jepang di Twitter-nya, “Wasurenaide’ bukan lagu saya atau orang lain. Ini sebuah lagu yang dimiliki lima anggota TVXQ. Itulah sebabnya saya tidak ingin menyanyikannya sendirian, atau dengan tiga anggota JYJ. “
Dalam wawancara, dia menjelaskan, “Ini adalah sesuatu yang sering terjadi di China, jadi saya tidak berpikir untuk mengambil tindakan tertentu terhadapnya. Saya masih berharap bahwa dia tidak akan menyanyikannya,. Iya atau tidak itu sebuah lagu yang aku tulis, itu lagu yang dimiliki lima anggota TVXQ. Bahkan saya sendiri dan bahkan tiga anggota JYJ tidak akan berani menyanyikannya. “
Ia melanjutkan, “Saya merasa ini menyebabkan luka bagi mereka yang menyukai kenangan dan masih menyukai TVXQ. Aroma lagu itu memunculkan apa yang fans yakini sebagai waktu yang paling indah untuk TVXQ, dan untuk menyanyikan lagu tanpa izin hanya melukai para penggemar. “
Ketika ditanya apakah ia tidak berniat menyanyikan lagu-lagu TVXQ di masa depan, dengan tenang ia menganggukkan kepalanya dan menjawab, “Jika itu mungkin untuk menghindarinya, ya …”
Pindah ke topik yang berbicara dengan penggemarnya melalui Twitter, wartawan menyebutkan bahwa ia langsung dalam mengekspresikan dirinya, banyak titik di mana itu mudah bagi akan disalah tafsirkan.
Jaejoong tidak peduli dan ia menjelaskan, “Saya mengatakan apa yang perlu kukatakan. Saya tahu bahwa mungkin mengumpulkan respon negatif, tapi saya tidak berpikir itu salah. Aku tidak menulis pendapat pribadi, tapi perasaan yang saya pikir dirasakan oleh orang lain, oleh semua orang … “
Mengomentari drama Korea pertamanya, ia berkata, “Saya tidak pernah memiliki keserakahan untuk peran utama. Saya pikir itu lebih penting untuk mempertimbangkan bagaimana untuk mendalami karakter saya. Untuk sekarang, aku ingin diakui dengan peran saya. Saya benar-benar tidak punya niat untuk mendapatkan menjadi serakah pada peran utama. “
VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar