Welcome!!! ^^

Annyeong haseyo... Selamat datang di blog saya..
semoga kalian enjoy dengan info-info yang saya berikan..
ou..iya.. chingudeul.. tolong ya, bantu share dan vote GB/BB korea.. jangan lupa koment heheh (banyak maunya)

SELAMAT MEMBACA ^^

Kamis, 21 Juli 2011

Leeteuk dan Eunhyuk mengomentari kebiasaan minum Lee Seung Gi

Leader Super Junior Leeteuk dan  Eunhyuk mengomentari kebiasaan minum Lee Seung Gi di episode terbaru Strong Heart.
Rupanya, mereka merepa berada dalam acara yang sama untuk waktu yang cukup lama, namun mereka pergi hang out bersama belum lama ini. Co-host Kang Ho Dong mengekspresikan kekecewaannya karena tidak diundang, dengan bertanya pada Lee Seung Gi: “Kamu baru-baru ini pergi bersama ke Chung-dam-dong iya kan?”
Leeteuk berkomentar, “Kita berjanji untuk bertemu,tapi aku ragu-ragu. sampai satu jam sebelum kita bertemu, kita tetap bertanya satu sama lain, ‘Apakah benar kita akan bertemu?’ Ini pertama kalinya aku bertemu dengan teman sesama entertainer di acara yang tidak resmi dan ini sedikit aneh.”
Dia melanjutkan, “Kami semua terganggu karena siapa yang akan membayar minuman tersebut. Aku seharusnya yang membayar karena aku yang tertua, tapi Lee Seung Gi berkata, ‘Aku adalah orang yang membuat kita berkumpul jadi aku yang bayar. Kalian dapat membayarnya ketika kita bertemu lagi.’ pada akhirnya.  Lee Seung Gi yang bayar.”

Kang Ho Dong berkomentar, “Aku rasa Eunhyuk yang sangat nyaman,” kemudian Lee Seung Gi menjawab, “Eunhyuk tidak bisa minum jadi dia hanya meminum cola jadi itu tidak adil baginya jika harus membayar.”
Eunhyuk dan Leeteuk kemudian mengungkapkan sedikit kebiasaan minum Seung Gi, “Jika kamu melihat seberapa banyak dia minum, Itu benar jika dia harus bayar! mengejutkan kita memang, dia benar-benar peminum.”
Kang Ho Dong menimpali dengan berkata, “Lee Seung Gi sangat manly. toleransi terhadap alkoholnya sangat tinggi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar