Welcome!!! ^^

Annyeong haseyo... Selamat datang di blog saya..
semoga kalian enjoy dengan info-info yang saya berikan..
ou..iya.. chingudeul.. tolong ya, bantu share dan vote GB/BB korea.. jangan lupa koment heheh (banyak maunya)

SELAMAT MEMBACA ^^

Minggu, 24 Juli 2011

Kim Hyung Joon pernah dua kali dikhianati oleh wanita ?


Sebelum mengadakan fanmeet di Taipei, Kim HyungJoon berbicara kepada media dalam hal ttng hubungan masa lalunya dan persaingan dengan Cha Seungwon, serta harapannya untuk acara tersebut.
Ketika ia tiba di bandara, para penggemarnya terkejut ketika dia memberi bunga dan kue untuk merayakan ulang tahunnya. Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia pikir orang Taiwan adalah baik dan ramah, dan bahwa Taiwan menawarkan banyak makanan yang enak. Meskipun ia sedang diet dan hanya makan dada ayam saja, ia mengungkapkan keinginannya untuk pergi ke pasar malam untuk mencoba makanan lokal yang ditawarkan.
Kim HyungJoon mengungkapkan bahwa ia pernah pacaran tiga kali di masa lalu, tapi dua dari mereka berakhir karena pengkhianatan dari gadis itu. Dengan demikian, sementara dia saat ini single ia berharap untuk memiliki hubungan yang tidak akan melibatkan pengkhianatan. Dia juga mengungkapkan bahwa gadis idealnya adalah seseorang yang feminin, yang tahu bagaimana mengurus orang lain, dan suka tersenyum. Dia berencana memiliki tiga anak setelah dia menikah.
Ketika ditanya untuk pemikirannya tentang pertemuan penggemar nya yang terjadi pada saat yang sama dengan Cha Seungwon, ia menyatakan bahwa ia menghormatinya, tapi dia siap untuk membuat pertempuran karena ia telah menyiapkan banyak kegiatan untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Ketika ditanya apakah ia akan menyanyikan sebuah lagu sambil duduk di kursi dengan fanmeey, seperti yang dia lakukan dalam fanmeet di Hong Kong, dia menanggapi dengan mengatakan bahwa dia akan melakukan yang terbaik untuk memuaskan para penggemarnya.
VIA: KOREABOO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar