Welcome!!! ^^

Annyeong haseyo... Selamat datang di blog saya..
semoga kalian enjoy dengan info-info yang saya berikan..
ou..iya.. chingudeul.. tolong ya, bantu share dan vote GB/BB korea.. jangan lupa koment heheh (banyak maunya)

SELAMAT MEMBACA ^^

Minggu, 24 Juli 2011

Nominasi Seoul Drama Award 2011


Seoul Drama Awards 2011 telah menyelesaikan babak penyisihan, dan para nominees telah diumumkan.
Untuk drama Asing (non-Korea) yang masuk nominasi adalah  “The Walking Dead” (AS), “Luther” (Inggris), “Three Kingdoms” (China), dan “Shades of Happiness” (Jerman).
Nominasi untuk drama Korea sendiri adalah “Dream High”, “My Girlfriend is Nine Tailed Fox “, dan “Shiny Shiny shining”. Drama yang masuk nominasi Hallyu Drama adalah: “Sungkyunkwan Scandal”, “Baker King Kim Takgu”, “Mary Stayed Out All Night,” Dongyi “,” Dream High”,” Queen of Reversals “, “My Princess”, “Kim Sooro”, “Giant”, “Athena: Goddess of War”, “Secret Garden”, “My Girlfriend is a Nine Tailed Fox”, dan”Bad Guy”.
Para nominator aktor terbaik adalah Jang Geun Suk, Park YooChun, Song Seunghoon, Hyunbin, dan Kang Jihwan. Sedangkan Nominasi aktris terbaik adalah Park Minyoung, Moon Geunyoung, Kim Taehee, Lee Yowon, dan Ha Jiwon.
Nominasi OST terbaik adalah “Found It” oleh JYJ dari “Sungkyunkwan Scandal”, “Please My Bus” by Jang Geun Suk dari”Mary Stayed Out All Night”, Jungyup  “Nothing Happened” dari “49 Days”, Baek Ji-young “That Woman” dari “Secret Garden”, dan “The One” by Lee Seung-cheol dari “Baker King Kim Tak-goo”.
Hasilnya akan ditentukan oleh voting dari fans dan penyiaran internasional.
Source: KBS
via : koreaboo
posted by koreanstarworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar